Tuesday, May 6, 2008

Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)

Cinta, gadis cantik dan juga periang. Sejak kecil, Cinta diasuh oleh Marlina yang hidup sederhana. Sebenarnya, kedua orang tua Cinta (Tia dan Bayu) masih hidup. Tia dan Bayu adalah pasangan kaya raya yang memiliki jaringan hotel mewah di Indonesia. Marlina menculik Cinta pada saat bayi karena dendam kepada Tia dan Bayu.

Dalam asuhan Marlina, Cinta hidup dalam kesengsaraan. Marlina dan kedua anaknya, Lulu dan Lala selalu menimbulkan banyak kesulitan kepada Cinta. MARLINA melampiaskan dendamnya kepada Cinta. Namun Cinta selalu menerima perlakuan Marlina dan kedua saudara angkatnya dengan tabah.

Kejamnya hidup, tidak membuat Cinta menyerah begitu saja. Takdir bahkan membawanya mengenal Rasya, cowok kaya yang dikenal sebagai anak Tia. Rasya meminta Cinta untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Rasya melakukan hal itu karena ingin menghindari perjodohan dengan seorang gadis. Cinta yang sedang membutuhkan uang untuk mengobati Marlina yang sakit, akhirnya menyetujui permintaan Rasya tersebut.

Waktu terus bergulir, lambat laun tumbuh getar cinta diantara Rasya dan Cinta. Mereka sama sekali tidak menyadari kenyataan bahwa sesungguhnya Cinta adalah anak kandung Tia. Cinta adalah anak Tia yang diculik Marlina. Sedangkan Rasya hanyalah anak yang dibawa Bayu untuk menggantikan Cinta yang hilang.

p/s: Happy belated birthday to Mas Elina, Yayat and Khalid Bin Zaid. Happy birthday to Amril. Good Luck Final.

8 comments:

  1. CIntaaa...aku sgt perlukan seseorg utk dicintaiii..di manakah cintaku..? adakah hanya satu mimpi buatku?

    ReplyDelete
  2. waaa..skang aku xlayan sgt cinta..xlarat tgk tv. cinta, bella,liontin,kawin muda etc... buletin utama lagi. xtermasuk marina telenovela latin tuh...haih..

    ReplyDelete
  3. x suke laa ngan watak rasya tuh... cam lalang jer.. tp alan tuh bestfwen yg bagus..

    ReplyDelete
  4. betullah.. rasya tu cam sengal jer.. geram tul klo dpt pakwe cam tu...alan memang besfrend yg baik n bagus skali.. lala n lulu plak, klo jahat tu jht sgt, tp time diaorg baik dgn cinta.. bukan main lagi..tak sbr nak tgk reaksi mak cik tia bila dia dpt tau cinta tu anak dia... gi mana ek aksinya??

    ReplyDelete
  5. hey .. ada sape2 tahu tak, tajuk-tajuk lagu dalam citer cinderella ( apakah cinta hanyalah mimpi) selain lagu let dance together ..

    ReplyDelete
  6. slain lagu lets dance together ada lagu cinta yang ilang...lagu nih kuar masa rasya dan cinta ada prob...best woo lagu nih

    ReplyDelete
  7. naper ya... tiba2 aja RTM tamatkan siaran. Nasib baik ada youtube

    ReplyDelete
  8. Haaaa..2015 nk reunion balik tgk citer ni..dulu ni tgk kat RTM tetiba takde.Nasib baik ade YouTube ngan vidio.com bole las tgk balik..tapi mmpus las ni tgk 300 lebih episode..anyway yg jadi watak rasya tu funny bila sebut 'r' ,sebut nama sendiri pon x boleh

    ReplyDelete

Please leave your comment here =)